Resep Ikan Gurame Goreng Tepung

Kemudian goreng ikan gurame hingga kuning kecoklatan angkat dan tiriskan. Sudah tak perlu pikir panjang lagi untuk menghadirkan Resep Ikan Goreng Tepung Saus.

Resep Ikan Gurame Saus Mangga Seafood Diet Healthy Recipes Fish Recipes

14 sendok teh baking powder.

Resep ikan gurame goreng tepung. Membuatnya juga tak repot. Fillet ikan potong-potong dagingnya. Bahan lapisan gurame goreng tepung.

Untuk anda yang ingin menggoreng ikan anda juga harus memiliki resep agar ikan goreng yang di hasilkan akan special. Kamu bisa membuat sendiri ikan goreng tepung dengan. 4442 resep gurame goreng ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

- 1 ekor ikan gurame - 1 sdm air perasan jeruk nipis - 12 sdt garam - 12 sdt. Ikan dori ikan kakap dan ikan gurame merupakan jenis-jenis ikan yang populer di menu restoran. Masukkan kangkung masak hingga matang.

Mengkonsumsi yang akan anda perlukan 1 ekor 400 gram ikan gurame dibersihkan dan dibuang isi perutnya 1 sendok makan air jeruk nipis 14 sendok teh garam 10 Craftlog. Segitiga Bumbu Saus Asam Manis. Lumuri ikan air jeruk nipis garam dan merica bubukDiamkan 30 menit dalam lemari es.

Tumis semua bumbu hingga harum. Untuk anda para ibu rumah tangga maka anda dapat memilih menu ikan menjaid menu special keluarga anda dan. Salah satu ikan air tawar yang banyak disukai ialah ikan gurame.

Yuk kita lihat resepnya Moms. 14 sendok teh garam. Bawang putih geprek cincang halus Bahan Marinasi Ikan.

15 gram tepung sagu. 7 sdm tepung terigu 1 sdm tepung beras 1 sdt maizena Garam penyedap lada bubuk secukupnya. Panaskan minyak goreng tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.

Kucuri ikan dengan perasan jeruk nipis dan sedikit garam sisihkan. Lihat juga resep Gurame Goreng Tepung Saus Asam Manis Pedas enak lainnya. 1 butir telur kocok lepas Pelapis campur dalam 1 wadah.

12 sendok makan tepung beras. Aug 26 2018 75 gram tepung terigu protein sedang. Siram bumbu ke atas ikan goreng.

Rasanya yang gurih dengan daging lembut dipadukan dengan bumbu asam manis sangatlah lezat. Resep Ikan goreng tepung gurame fillet dengan topping wortel. Easy mix Tepung Terigu aq.

2 sdt air jeruk nipis. Mar 14 2020 Simak Resep Ikan Tongkol Kuah Pedas. Nah di bawah ini ada beberapa resep ikan goreng tepung yang renyah dan enak.

Resep Ikan Goreng Tepung Renyah. Ikan Gurame1kg cuci bersih lalu fillet dan pot kecil2 bawang putih haluskan telur ayam kocok lepas Tepung Bumbu Krispy Kentucky aq merk. Menu ini bisa ditambahkan cabe jika ingin pedas ya.

Kalau Resep Ikan Goreng Tepung Saus Asam Manis ini menu sahurnya dijamin keluarga jadi lebih semangat untuk bangun pagi. Diamkan selama 30 menit. Saya ga pke karena buat makan balita juga.

Gurame Goreng Tepung Crispy Bahan. 15 hours agoSiapkan ikan gurame dan potong sesuai selera cuci bersih. Goreng ikan hingga matang sisihkan.

Tuang air saus tiram beri garam dan kaldu. Resep Cara Membuat IKAN GURAME GORENG TEPUNG SIRAM TAOCO Lembut dan gurihnya daging ikan gurame memang sudah tak diragukan lagi. Lalu balurin ikan dengan garam air jeruk kunci dan lada bubuk.

Untuk anda yang ingin menggoreng ikan anda juga harus memiliki resep agar ikan goreng yang di hasilkan akan specialMengkonsumsi ikan memang sangat baik untuk kesehatan dan dokterpun telah menganjurkan untuk mengkonsumsi ikan tersebut. 2 ekor gurame sedang fillet potong kotak-kotak. Cara Membuat Ikan Goreng Tepung.

100 gram saus sambal. Gurame yang digoreng dengan lapisan tepung dan disajikan dengan saus taoco. Selain dihidangkan menjadi gurame kipas atau gurame bakar menu yang ini juga layak untuk Anda coba.

Variasi olahan dari ikan gurame ini juga sangatlah banyak mulai dari gurame saus tiram gurame tepung gurame bakar hingga gurame asam manis yang akan dibahas pada resep kali ini. The Best Ikan Goreng Krispi Recipe Recipe per portion 50 gr Ikan Dori Nila Fillet 14 sdt Sajiku Ikan Goreng 1 Kg Terigu Cakra Ekonois Untuk Mie dan Roti. 14 sdt merica bubuk.

Cara Membuat Ikan Gurami Terbang Resep Masakan Asia Resep Masakan Indonesia Makanan Dan Minuman

Gurame Goreng Saus Telur Asin Resep Seafood Resep Sederhana Resep Masakan

Indonesia S Flying Fried Fish Gurame Goreng Terbang Sambal Cobek Masakan Indonesia

Resep Ikan Gurame Bakar Pedas Resep Resep Ikan Bakar Resep Ikan Resep

Ikan Gurame Goreng Crispy Makanan Resep Ikan Resep

Pin Di Indonesian

Pin Di Asian

Gurame Kremes Seasoning And How To Cook Gurame Kremes Material 1 One Gouramy 2 Three Tablespoons Of Flour Nutrition Recipes Cooking Recipes Fish Recipes

Pin Di Indonesian Food

Resep Ikan Gurame Goreng Oleh Fadhila Azharini Resep Resep Ikan Resep Resep Makanan

Resep Ikan Goreng Tepung Renyaaah Oleh Xander S Kitchen Resep Resep Ikan Resep Seafood Makanan Enak

Resep Gurame Goreng Tepung Asam Manis Nanas Resep Resep Masakan Indonesia Masakan Indonesia

Gurame Balado Resep Masakan Resep Ikan Resep

Resep Paling Sedap Cara Memasak Gurame Asam Manis Resep Masakan Resep Masakan

Resep Ikan Gurame Bumbu Kuning Resep Ikan Resep Ikan

Cara Membuat Gurame Asam Manis Dan Resep Gurame Goreng Tepung Asam Manis Lengkap Olahan Ikan Gurameh Masak Saus Asam Manis Dan M Saus Ikan Masakan Masakan Asia

Pin On Resep Masakan Rumahan Sederhana

Resep Ikan Goreng Tepung Gurih Dan Renyah Resep Ikan Makanan Dan Minuman Resep

Resep Gurame Asam Manis Resep Masakan Cina Resep Masakan Resep Masakan Cina Resep


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ikan Gurame Goreng Tepung"

Posting Komentar